Rabu, 03 April 2019 06:12 WIB

Masyarakat Diingatkan Gunakan Hak Pilih pada 17 April

Editor : Rajaman
Abdul Aziz Khafia (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Anggota MPR dari kelompok DPD, Abdul Aziz Khafia kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019.

“Ingat Tanggal 17 April 2019, untuk datang ke TPS untuk nyoblos Calon Legislatif dan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, kita sukseskan hajat demokrasi lima tahunan ini dengan penuh kegembiraan,” kata Aziz Khafia dalam Sosialisasi Empat Pilar bersama Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Muda (ICMI Muda) Jakarta Barat,  pada Sabtu (30/3/2019). 

Selain mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, pria akrab disapa bang Azis menyampaikan, pentingnya menjaga keutuhan NKRI bagi lapisan masyarakat. 

“Ibu dan Bapak pasti sering menonton TV banyak negara hingga hari ini terpecah-pecah karena tidak adanya nilai falsafah yang mereka pegang bersama. Misalnya, peran ustad di kampung, di negara negara lain tokoh agama tak sehebat ustad kampung. Ustad Kampung tak hanya membina nilai agama tapi sudah menjadi pemimpin dibidang sosial masyarakat, nah nilai ini yang mampu merekatkan NKRI, pra Ustad dan Ustajah punya kewajiban memberi pemahaman nilai nilai Kebangsaan kepada Jamaahnya,” terang Senator DKI Jakarta ini.

Untuk itu, ia mengimbau kepada semua komponen masyarakat baik itu para kandidat capres-cawapres maupun caleg hingga simpatisan pendukung agar dapat menjaga NKRI ini dalam pesta demokrasi 5 tahunan agar tetap rukun, aman dan damai.

“Mari Jaga NKRI, di Pemilu 2019 nanti merupakan Pesta Demokrasi Pemilu 5 Tahunan, tetapi Indonesia selamanya, oleh karena itu yuk guyub lagi, yuk rukun lagi, stop saling bully,”  ajak Aziz Khafia. 


0 Komentar