Senin, 21 Januari 2019 11:40 WIB

Honda Rilis Cedera Misterius Lorenzo

Editor : Yusuf Ibrahim
Jorge Lorenzo mengalami patah tulang. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tim balap Repsol Honda mengonfirmasi pembalap anyar mereka, Jorge Lorenzo, mengalami patah tulang.

Pernyataan tersebut memberi gambaran terkait kabar sang pembalap dibekap cedera misterius. Honda merilis pernyataan resmi mereka, Senin (21/1/2019) yang juga diunggah ke akun media sosial Twitter. Dalam keterangannya, Honda mengatakan bahwa Lorenzo perlu menjalani operasi sebagai jalan pemulihan. 

"Sayangnya, Lorenzo mengalami patah tulang skafoid kiri ketika berlatih di Italia. Sang pembalap akan menjalani operasi 21 Januari setelah pemeriksaan tambahan," demikian pernyataan resmi Honda. 

Kabar tersebut agaknya menggangu persiapan tim balap Honda yang dijadwalkan menggelar presentasi di Kota Madrid, Spanyol, Rabu 23 Januari 2019 mendatang. Dengan cedera itu Lorenzo terancam tidak ikut agenda tersebut.

Padahal, presentasi di Madrid tengah pekan ini merupakan ajang perdana Lorenzo tampil di depan publik sebagai pembalap Honda. Pembalap asal Spanyol sebelumnya memang telah menjajal motor Honda namun tidak dalam publikasi menyeluruh mengingat pada saat itu dia masih terikat kontrak bersama Ducati.(ist)


0 Komentar