Rabu, 28 November 2018 10:23 WIB

Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Tanggapi Rencana Reuni Akbar Persaudaraan Alumni 212

Editor : Yusuf Ibrahim
Erick Thohir (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persaudaraan Alumni 212 direncanakan akan menggelar Reuni Akbar di Jakarta pada 2 Desember 2018 mendatang.

Rencana ini pun menuai komentar dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir.

"Itu bagian dari ekspresi," kata Erick usai konsolidasi nasional 'Jaringan Matahari' pendukung Jokowi-Ma'ruf di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa 27 November 2018.

Erick menganggap, kegiatan tersebut wajar-wajar saja, apalagi kegiatan itu dimaksudkan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Ia berharap, kegiatan tersebut tidak disusupi kepentingan politik tertentu.

Menurutnya, tradisi Maulid Nabi itu baik selama simbol-simbol keagamaan tersebut tetap eksis tanpa campur dengan kegiatan politik. Ketua Inasgoc itu pun berharap Maulid Nabi tidak hilang makna karena sesuatu hal.

"Saya bukan ahlinya. Tanya yang ahli agama, jangan saya. Jangan dibenturin Erick Thohir jadi ulama. Gak, Erick thohir pengusaha," tandasnya.(exe/ist)


0 Komentar