Senin, 15 Oktober 2018 11:03 WIB

Aziz Khafia Siap Perjuangkan Karang Taruna

Editor : Rajaman
Abdul Aziz Khafia (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Anggota DPD-RI Abdul Azis hadir dan menjadi Pembicara dalam Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Unit RW se Jakarta Selatan yang diadakan oleh Karang Taruna Jakarta Selatan, pada Minggu 14 Oktober 2018 di RPTRA Seruni Kelurahan Jati Padang, Jakarta Selatan.  

Dalam pengatarnya pria akrab disapa Bang Azis banyak membagikan pengalamannya kepada Peserta LDK."Saya lahir tumbuh dan berkembang secara organisasi dari karang Taruna,karena karang taruna mengajarkan kita untuk mampu memahami perbedaan tetapi tetap dalam bingkai kebersamaan, disini tidak peduli apa agamamu, suku dan budayamu yang penting jiwa kepedulian dan kebersamaan harus lbh utama " ujar Azis.

Aziz Khafia yang juga senator DKI Jakarta ini menjelaskan, pihaknya akan menyuarakan kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menambah alokasi Anggaran Kepemudaan kepada Karang Taruna, mengingat Karang Taruna adalah Organisasi Kepemudaan yang sudah terbukti memiliki kegiatan positif, sasarannya adalah agar Pemuda Karang Taruna lebih bermanfaat dan menjadi penggerak Perubahan di kampungnya sendiri. 

Dikesempatan yang sama Azis juga memohon dukungan untuk Kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPD-RI 2019-2024 dari Dapil Provinsi DKI Jakarta Nomor Urut 21. “Saya memohon doa dan dukungan kepada seluruh kaum muda Jakarta, untuk kembali melanjutkan Perjuangan, yaitu  memperjuangkan Aspirasi masyarakat Jakarta”.


0 Komentar