Senin, 12 Maret 2018 17:24 WIB

DPR Prihatin Atas Musibah Tenggelamnya Kapal Motor Cepat Kodam Jaya

Editor : Rajaman
Kapal Motor Cepat Kodam Jaya Tenggelam di Pulau Seribu (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari menyampaikan duka cita atas kecelakaan  laut Kapal KMC milik Kodam Jaya yang tenggelam di Kepulauan Seribu. Kharis berharap peristiwa ini tak terulang lagi.

"Atas peristiwa ini saya menyampaikan duka cita mendalam, semoga segera dan cepat di berikan pertolongan. Saya harap ada investigasi mendalam kenapa terjadi. apakah faktor alam atau apa, harapan saya tak terulang lagi," kata Abdul Kharis dalam keterangan pers, senin (12/3/2018)

Abdul merasa prihatin atas musibah ini, dalam beberapa hari sudah dua musibah yang menghampiri.

"Berbagai faktor bisa berpengaruh baik cuaca, manusia dan alatnya, rasanya kesedihan kita belum usai kemarin musibah Satu unit Tank M113 milik TNI AD tenggelam di Sungai Bogowonto, Purworejo, Sabtu (10/3/2018), hari ini kapal motor TNI, keprihatinan mendalam semoga tidak ada korban jiwa, semua penumpang saya harap selamat semua, perlu segera dilakukan pengecekan menyeluruh dan terintegrasi semua alutsista TNI,” Jelas Kharis.

Sebagaimana diberitakan di sejumlah media kejadian ini berlangsung cepat sekali, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (12/3/2018)  pukul 11.00 WIB. KMC milik Kodam Jaya diketahui tiba di Pulau Seribu untuk persiapan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Persatuan Istri Prajurit (Persit) yang juga dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo.


0 Komentar