Jumat, 12 Januari 2018 15:03 WIB

RSUD Balaraja Tangerang di Padati Antrian Pasien BPJS

Editor : Amri Syahputra

Tangerang, Tigapilarnews.com - Jum'at, 12/01/2018. Antrian pasien peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan padati Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja Kabupaten Tangerang, hal ini harus menjadi perhatian serius yang perlu dibenahi oleh Pemerintah Kab. Tangerang. Pasalnya, akan berujung kepada tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di RSUD menjadi sangat rendah.

Salin itu pengguna BPJS harus bulak balik jika ada kekurangan berkas, jarak dari ruang pendaftaran atrian ke ruang periksa dan ketempat foto kopi sangat lumayan jauh, terlihat sangat berbeda paien BPJS dengan Pasien Umum.

Salah satu pasien mengatakan "Untuk berobat saja masyarakat harus rela antri dari pagi hanya untuk mengambil tiket, dan itupun belum pasti langsung ditangani, harus nunggu siang / Kembali lagi besok dikarenakan dokter lagi menangani operasi, padahal saya datang jam 5 subuh" terang salah satu pasien yang enggan menyebutkan namanaya.

Pemerintah Kab. Tangerang harus sigap, agar masyarakat yang menggunakan BPJS tidak lagi bersusah payah datang pagi hanya untuk mengambil tiket antrian berobat, dan memberikan Pasilitas untuk foto copy jika ada pasien BPJS kekurangan berkas.


0 Komentar