Selasa, 09 Januari 2018 16:27 WIB

Mustafa - Ahmad Jajuli Daftar ke KPU Mengendarai Gajah

Editor : Amri Syahputra

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Mustafa-Ahmad Jajuli menjadi pendaftar pertama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), hari ini. Namun sangat mengejutkan karena pasangan calon gubernur-wakil gubernur Mustafa-Ahmad Jajuli menaiki gajah untuk pendaftaran  menuju kantor KPU.

Akibat arak-arakan itu jalan Gajah Mada macet parah hingga mengular. Polisi terpaksa menutup jalur sebelah jalan Gajah Mada karena digunakan oleh masa. Nampak Mustafa mengenakan baju putih terus melambaikan tangannya dari atas gajah. Sambil menuju kantor KPU, Mustafa diiringi salawat.

Mustafa-Jajuli membawa surat rekomendasi model BW.1-KWK PARPOL dari tiga partai, masing-masing bernomor 045-KPTS/DPP-NasDem/XI/2017, 50/SKEP/DPP-PKS/1439, dan SKEP/B-016/DPP-Hanura/I/2018, beserta berkas pendaftaran lainnya.

"Alhamdulillah telah diterima dengan baik dan sedang berlangsung pemberkasan," ujar Mustafa selepas pendaftaran.

Jajuli menambahkan, pihaknya berharap semua pedukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernurengedepankan demokrasi yang sehat dan beretika sehingga masyarakat dapat menikmati proses pilgub sebagai hadiah demokrasi.

"Saya meminta masyarakat berpartisipasi maskimal untuk memilih calon terbaik mereka. Kami, Mustafa-Aja Kece siap mewujudkan harapan masyarakat Lampung," ujar Jajuli.

Koordinator Pemenangan Wilayah DPP NasDem Taufik Basari memaparkan selain berkas, pihaknya juga mendaftarkan tim kampanye Koalisi Kece yang terdiri dari Ahmad Mufi Salim sebagai ketua, Yozi Rizal dan Edwin Hanibal sebagai wakil ketua, sekretaris Fauzan Sibron, wakil sekretaris Ade Utami Ibnu, Taufik Basari sebagai ketua dewan pengarah pengarah, Hantoni Hasan dan Sri Widodo sebagai wakil ketua dewan pengarah.

"Hari ini kita daftarkan pasangan yang didukung tiga partai, dengan jumlah kursi 18 kursi sehingga telah memenuhi syarat. Telah ditetapkan pula juru bicara Koalisi Kece, yaitu Ade Utami Ibnu, Fauzan Sibron, dan Yozi Rizal," ujar pria yang akrab disapa Tobas itu.

Tobas optimis pasangan Mustafa-Jajuli akan memenangkan kontestasi pilgub, pasalnya 228 kecamatan telah didatangi satu per satu oleh Mustafa untuk mensosialisaaikan diri, ditambah kekuatan dari partai pendukung lainnya.

"Mustafa cagub satu-satunya yang mendatangi kecamatan satu per satu," katanya. 


0 Komentar