Senin, 08 Januari 2018 09:42 WIB

Sidratahta Mukhtar: Kapolri Perlu Berikan Penghargaan Atas Keberhasilan Personil Polri di Satuan Narkoba Polres Metro Jakbar

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekarang modus operandi kejahatan Narkoba makin canggih, Hal ini membutuhkan keahlian  personil Polres yang tangguh dan profesional. Di era “Perang Candu”, dan itu dapat dilakukan oleh personil Polres Jakarta Barat.

Kita bisa melihat dampak yang ditimbulkan oleh Narkoba, menyebabkan ribuan masyarakat khususnya anak anak remaja dan anak muda jadi korban dan meninggal dunia. Oleh karena itu, dalam konteks pengungkapan kasus kejahatan Narkoba dapat dikatakan Polisi melakukan jihad melawan pelaku kejahatan narkoba. Sudah sewajarnya mendapatkan perhatian masyarakat atas keberhasilan Polri di Jakarta barat.

Menurut keterangan ahli Sidratahta Mukhtar, pengamat keamanan dan sosial dan dosen Fisipol UKI Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, kejahatan narkoba akan tetap muncul seiring dengan meningkatnya jenis kejahatan lintas negara itu, dimana Indonesia khususnya Jakarta sebagai sasaran peredaran dan juga tempat produksi narkoba juga.

“Dalam hal ini Kapolri perlu memberikan apresiasi dan penghargaan yg tinggi atas keberhasilan personil Polri di Satuan Narkoba Polres Metro Jakbar,” kata Sidratahta Mukhtar pengamat keamanan dan sosial dan dosen Fisipol UKI.


0 Komentar