Jumat, 22 Desember 2017 22:56 WIB

Polda Sulut Terima Bantuan 1 Unit Ambulance dari PT. Jasa Raharja

Editor : Amri Syahputra
Pemberian Ambulance dari PT. Jasa Raharja ke Polda Sulut

Sulawesi Utara, Tigapilarnews.com - Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Sulut) menerima bantuan berupa 1 unit mobil ambulance merek Isuzu dari PT. Jasa Raharja Sulawesi Utara.

Bantuan diserahkan langsung Kepala PT. Jasa Raharja Sulut Dwi Rusmin Triyanto kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, di Mapolda Sulut usai upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin, Kamis (21/12/2017), yang turut disaksikan sejumlah Pejabat Forkopimda Sulawesi Utara lainnya.

Rencananya ambulance tersebut akan diteruskan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado, sebagai mobil operasional.

Kapolda Sulut sangat mengapresasi bantuan yang diberikan oleh Jasa Raharja dan berharap dapat digunakan secara maksimal untuk membantu kelancaran dan operasional tugas Rumah Sakit.

Sementara itu Kepala Jasa Raharja Sulut mengatakan bahwa sebagai mitra, PT. Jasa Raharja menyerahkan sarana penanggulangan kecelakaan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi korban-korban kecelakaan.

Menurutnya, tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja adalah penanggulangan kecelakaan baik pra maupun pasca kecelakaan.

“Kita doakan semoga kecelakaan menurun, dan masyarakat diimbau untuk menggunakan angkutan umum yang resmi, karena angkutan yang resmi itu yang dijamin Jasa Raharja,” tandasnya.


0 Komentar