Jumat, 22 Desember 2017 15:34 WIB

Kombes Pol. Argo Cek Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Editor : Amri Syahputra
Jakarta - Tigapilarnews.com - Jumat, 22/12/17. Polda Metro Jaya akan menggelar sejumlah operasi saat Natal dan Tahun Baru 2018. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya tindak pidana yang akan dilakukan sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab, bahkan  siang ini,  kegiatan memonitoring pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 di ruas tol Cikampek Km.19 dan pintu tol Cikarang Utama 1.
 
Pengecekan ini dilakukan Kombes Pol. Argo Yuwono  didampingi oleh Karo Ops dan Dir Sabhara. Pengecekan ini berguna untuk melihat bagaimana kesiapan dari masing-masing wilayah dalam melaksanakan baik pengamanan maupun pengaturan arus lalu lintas
 
Dari data Jasamarga dari pintu tol Cikarang Utama 1 sudah dilalui sebanyak kurang lebih 178.000 kendaraan berikut untuk Truk dilarang melewati tol Cikampek terkecuali yang mengangkut sembako, bahan bakar dan sebagainya.
 
Selain itu mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur tersebut mengatakan akan melakukan penebalan pengamanan disejumlah tempat ibadah khususnya Gereja. Selain polisi, Kabidhumas juga memberdayakan Satpam lingkungan Gereja untuk membantu pengamanan, pungkas Kabidhumas Kombes Pol. Argo Yuwono. 

0 Komentar