Kamis, 21 Desember 2017 16:43 WIB

Kapolri Pantau Pos Pol Cikopo, Cek Persiapan Natal dan Tahun Baru

Editor : Amri Syahputra

Purwakarta, Tigapilarnews.com - Kamis, 21/12/2017.  Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian berencana akan menyambangi Pos Polisi Cikopo yang berada di samping Gerbang Tol Cikampek pada hari ini.

Kunjungan Kapolri ke Pos Polisi Cikopo dalam rangka pengecekan kesiapan anggota serta bersamaan dengan Operasi Lilin 2017 dalam persiapan pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru 2018.

"Cek kesiapan memasuki libur Natal dan Tahun ‎Baru di Jawa Barat," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus.

Dalam kegiatan ini, Wakapolda Jawa Barat, Brigadir Jenderal Polisi Supratman bersama Kapolres Karawang, Kapolres Purwakarta, Kapolres Subang juga akan hadir.

Selain itu turut hadir juga Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, dan Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara.

"Hari ini sudah gelar pasukan serempak di Indonesia dalam rangka‎ Operasi Lilin 2017. Pak Kapolri akan mengecek jalur utara, mendengarkan paparan dari dua polda, Polda Jabar dan Jateng," ujar Kombes Pol. Yusri.


0 Komentar