Rabu, 29 November 2017 19:41 WIB

Persija Ungkap Pertimbangan Pertahankan Teco

Editor : Yusuf Ibrahim
Gede Widiade (kiri) dengan Teco. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta ditangani pelatih yang sama pada kompetisi Liga 1 2018.

Tim berjuluk Macan Kemayoran masih menaruh kepercayaan pada pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco.

Sepanjang Liga 1 2017, Teco mampu menjawab kritikan yang sempat dialamatkan kepadanya. Nayis dipecat pada awal musim, Teco akhirnya membawa Persija finis di posisi empat klasemen dengan raihan 61 poin hasil 17 kemenangan, 10 imbang dan tujuh kekalahan.

Berkaca dari hasil tersebut, manajemen Persija sepakat mempertahankan pelatih 43 tahun ini. Teco sudah diberikan kontrak baru berdurasi satu tahun.

"Kami sudah melakukan tanda tangan kontrak perpanjangan bersama dengan Teco. Dia akan tetap bersama Persija hingga satu tahun ke depan," ucap Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade.

"Ada banyak pertimbangan sebelum kami melakukan kesepakatan dengan Teco. Kami melihat dia sukses membawa prestasi dan chemistry untuk Persija," jelasnya, Selasa (28/11/2017).

Di bawah bimbingan Teco, Persija tak hanya finis di peringkat empat klasemen. Andritany Ardhiyasa Cs juga tercatat sebagai tim yang paling minim kebobolan di Liga 1 2017. Dari 34 laga, gawang Persija hanya kemasukan 24 gol dan ini jadi yang terendah dibanding lawan-lawannya.(snd)


0 Komentar