Sabtu, 25 November 2017 09:00 WIB

Joshua Ikuti Rekor Woods dan Federer

Editor : Yusuf Ibrahim
Anthony Joshua. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Anthony Joshua mendapat kesempatan langka.

Petinju kebangsaan Inggris itu berlatih di helipad Burj Al Arab Dubai yang memiliki ketinggian 321 meter.

Kegiatan ini berhasil memecahkan rekor sebab Joshua tercatat sebagai petarung yang melakukan latihan di ring tinju tertinggi dunia. Ia melakukan ini untuk mendukung tujuan Dubai menjadi kota paling aktif sedunia.

Joshua bukanlah atlet pertama yang melakukan kegiatan olahraga di atas landasan helipad Burj Al Arab. Sebelumnya Tiger Woods pernah bermain golf di tempat yang sama. Selain itu ada pertandingan tenis yang mempertemukan dua atlet ternama, Roger Federer dan Andre Agassi.

Dubai secara tegas memastikan aktivitas fisik sebagai agenda nasional termasuk pembukaan Dubai Fitness Challenge pada awal bulan lalu. Tantangan ini diikuti oleh hampir 800 ribu partisipan yang berkomitmen untuk melakukan aktivitas fisik berdurasi 30 menit selama 30 hari.

Kegiatan ini dibuka oleh Putra Mahkota Dubai, Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan ini merupakan inisiatif untuk mendorong warga agar lebih memiliki gaya hidup aktif serta memanfaatkan berbagai fasilitas olahraga yang ada di kota ini.(snd)


0 Komentar