Sabtu, 18 November 2017 10:21 WIB

Timnas Indonesia Kembali Hadapi Suriah di Cikarang

Editor : Yusuf Ibrahim
Suporter Indonesia. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Timnas Indonesia akan menghadapi Suriah U-23 dalam laga uji coba yang berlangsung Sabtu (18/11/2017) petang WIB.

Tim akan terdiri dari sejumlah pemain senior dan pemain muda. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Di laga tersebut, Timnas Suriah U-23 mengantongi pengalaman setelah mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 3-2, Kamis (16/11/2017) lalu. 

Pada pertandingan tersebut, dua gol Suriah U-23 diborong Moumen Naji di babak pertama. Adapun, gol penentu kemenangan mereka dicetak oleh Abdulah Al Rahman Barakat di babak kedua. Kedua pemain tersebut diprediksi akan kembali tampil ketika menghadapi Timnas Indonesia senior. 

Lini depan Timnas Indonesia senior akan menjadi sorotan. Pelatih Luis Milla diprediksi memainkan Boas Solossa sebagai starter, kemudian memberikan kesempatan kepada pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic, di sisa pertandingan. 

Sekadar informasi, dalam pertandingan sebelumnya melawan Suriah U-23, Luis Milla memainkan sejumlah pemain anyar seperti Egy Maulana Vikri (dari Timnas U-19) dan Muhammad Arfan (debut di Timnas). Belum diketahui, apakah para pemain itu akan kembali mendapat kesempatan tampil di level Timnas Senior.(snd)

Susunan Pemain Kedua Tim 

Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama Pranata, I Putu Gede Juni Antara, Ricky Fajrin, Ahmad Jufriyanto, M. Hargianto, Evan Dimas, Febri Haryadi, Muhammad Taufiq, Andik Vermansah, Boas Salossa 

Timnas Suriah U-23: Mhd Yazen Qurabi, Jihad Busmar, Mhd Fares Arnaout, Abdullah Jniat, Ahmad Askhar, Ahmad Alghalab, M Anez, Yousef Al Hamwi, M Zeid Ghrir, Al Rahmann, Moumen Naji.


0 Komentar