Jumat, 10 November 2017 16:01 WIB

Persija Dituntut Ngotot Lawan Bhayangkara FC

Editor : Yusuf Ibrahim
Gede Widiade. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta masih terpaku di posisi enam klasemen Liga 1.

Tim berjuluk Macan Kemayoran memiliki 58 poin, hasil 16 kemenangan, 10 imbang dan tujuh kekalahan.

Meski kompetisi tersisa satu pertandingan lagi, Persija tetap berpeluang menempatkan dirinya di posisi lima besar. Sebab mereka hanya berjarak satu angka dengan Persipura Jayapura dan dua angka dengan Madura United FC.

Persija bisa naik ke posisi empat asalkan menang melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017). Sementara di laga lainnya, Persipura dan Madura United kalah dari lawannya masing-masing.

"Laga melawan Bhayangkara FC harus tetap ngotot. Kami sudah menyiapkan bonus pertandingan terakhir yang lebih banyak," kata Gede Widiade, Direktur Utama Persija Jakarta.

Hal senada disampaikan Stefano Cugurra Teco. Pelatih Persija itu meminta anak didiknya tetap bertarung sekuat tenaga meski lawan mereka sudah memastikan gelar juara Liga 1 2017.

"Saya tahu Pak Gede pernah pegang Bhayangkara FC dan dia saat ini ke Persija. Ada juga beberapa pemain seperti Hargianto dan Rudi Widodo yang dulu mantan pemain Bhayangkara FC. Saya pikir semua akan bermain profesional dan kerja yang terbaik untuk Persija," ucapnya dalam rilis klub.

"Kami tahu Bhayangkara FC mau juara dan kami punya target manis. Kami tidak akan kasih poin ke Bhayangkara FC. Mungkin mereka mau balas kekalahan di putaran pertama lalu. Kami juga harus konsentrasi penuh. Tekanan akan datang dari mereka karena kami sudah menang di tiga pertandingan beruntun," tambahnya.

Pada bentrokan pertama, Persija menang 1-0 berkat gol Bruno Lopes menit 91. Meski Bhayangkara berstatus tuan rumah di pertandingan nanti, Persija akan tetap mendapat dukungan penuh dari suporternya. Sebab, Stadion Patriot Candrabhaga juga merupakan markas dari skuat Macan Kemayoran.(snd)


0 Komentar