Kamis, 09 November 2017 09:41 WIB

Wilshere Rela Tinggalkan Arsenal

Editor : Yusuf Ibrahim
Jack Wilshere. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnew.com- Jack Wilshere berambisi menembus skuat Timnas Inggris yang akan tampil di Piala Dunia 2018.

Demi mewujudkan keinginannya, Wilshere siap meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim dingin mendatang.

Di Arsenal, gelandang berusia 25 tahun itu kurang jam terbang. Musim ini ia baru menorehkan delapan penampilan. Wilshere kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Mesut Oezil, Granit Xhaka serta Aaron Ramsey.

Khawatir aksinya tidak dilirik pelatih Timnas Inggris, Wilshere kabarnya minta dilepas pada Januari 2018. Namun sejauh ini belum diketahui klub mana yang menjadi tujuan sang pemain.

Sebelumnya Wilshere sempat menjajaki karier sebagai pemain pinjaman. Ia bergabung ke Bournemouth dan mampu mencatatkan 27 penampilan sepanjang musim 2016/2017.

Tadinya Bournemouth ingin mempekerjakan Wilshere lebih lama lagi. Namun pria kelahiran 1 Januari 1992 itu lebih memilih pulang ke klub asalnya. Wilshere berambisi untuk mengisi tempat di susunan starting XI Arsenal.

Akan tetapi harapan Wilshere sulit diwujudkan. Ia lebih sering menghuni bangku cadangan dan karenanya, Wilshere ingin memperbaiki nasib bersama klub baru.

Sejauh ini peluang Wilshere memperkuat Timnas Inggris masih terbuka lebar. Meski ada gelandang hebat lainnya seperti Dele Alli, Eric Dier, Jesse Lingard dan Jordan Henderson, Wilshere masih punya waktu untuk membuktikan diri demi menarik perhatian pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.(sndo)


0 Komentar