Selasa, 07 November 2017 13:55 WIB

Lurah Pekojan Bersihkan Bibir Kali Jelangkeng

Editor : Amri Syahputra
Lurah Pekojan Tri Prasetio dibantu PPSU membersihkan bibir Kali Jelangkeng

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Lurah Pekojan Tri Prasetio bersama segenap UPK Badan Air dengan PPSU, RW, LMK, RT, FKDM, RGC dan Para Pedagang melakukan pembersihan terhadap bibir kali Jelangkeng yang berada di Jalan Pejagalan, Kelurahan Pekojan, Tambora Jakarta Barat

"Pembersihan Kali jelangkeng dan pembongkaran Bangunan permanen dibibir kali Jelangkeng di maksudkan untuk memudahan Petugas UPK  Badan Air dan Pasukan Biru SDA yang akan melakukan Pembersihan Sampah di Kali Jelangkeng," kata Tri kepada wartawan, Selasa (7/11/2017)

Tri menjelaskan selain melakukan pembersihan kedepan dirinay bersama Stake holder dengan Pemberdayaan Masyarakat berencana untuk mengusulkan adanya Pembuatan Wisata Air bersama UPK Badan Air dan Wisata kuliner Pusat jajanan yang sudah di ajukan laik Sehat ke Bagian di Sudin Kesehatan Kota Adm Jakarta Barat.

"Nantinya lokasi tersebut akan disandingkan dengan Tempat bermain anak di Taman Layak Anak Pekojan dan Taman Bacaan di Saung Pertemuan Warga yang biasa digunakan untuk Posyandu dan kegiatan warga wilayah RW 04 Kelurahan Pekojan," jelasnya.

Dia juga mengatakan Upaya Wisata Air dan Wisata kuliner di Jalan Pejagalan dengan Taman bermain anak dan Taman Bacaan dalam rangka mendukung Program Gubernur DKI Jakarta yang Baru dilantik.

"seperti slogan Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno maju Kota nya, Bahagia Warganya. Kami juga berharap penataan pedagang di Wisata Kuliner dan Wisata Air kali Jelangkeng bisa memberikan Lapangan Pekerjaan bagi warga," tegasnya. 


0 Komentar