Rabu, 04 Oktober 2017 15:21 WIB

Polres Garut Masih Dalami Kasus Penembakan di Karaoke

Editor : Amri Syahputra
Ilustrasi. (ist)

GARUT, Tigapilarnews.com - Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon menyatakan, Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jabar masih mendalami kasus peluru nyasar yang meledak dari senjata anggota polisi di Karaoke Milan hingga mengenai seorang perempuan pengunjung karaoke di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (2/10) malam lalu.

"Ya masih diperiksa," kata Ridwan, Tabu (4/10/2017).

Ia menuturkan, Kepolisian Resor Garut sesaat setelah kejadian sudah mengamankan anggota polisi pemilik senjata api dan seorang rekannya anggota Polsek Pakenjeng.

Pemeriksaan, lanjut dia, untuk mengetahui lebih jelas insiden ledakan senjata api yang terjadi di dalam ruangan karaoke.

Dugaan sementara, kata dia, adanya unsur pemilik senjata api yang tidak dapat mengendalikan diri karena pengaruh minuman keras.

"Ya ada pengaruh lain, yang bersangkutan minum (minuman keras)," katanya.

Ia menyampaikan, terkait korban Devia (20) yang terkena peluru nyasar di bagian paha kiri sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Slamet Garut.

Kepolisian, kata dia, akan menanggung biaya korban selama mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

Sebelumnya, insiden tersebut terjadi ketika korban yang profesinya sebagai pemandu lagu tiba-tiba terluka bagian paha kirinya akibat tembakan peluru dari ruangan karaoke sebelahnya.

Peluru nyasar tersebut menembus dinding pembatas ruangan karaoke yang dibuat dari bahan gypsum hingga akhirnya mengenai pengunjung lain yang berada di ruang karaoke sebelah.

Selanjutnya korban yang dalam keadaan tidak sadarkan diri dibawa ke RSUD Dokter Slamet untuk mendapatkan penanganan medis. (ant)


0 Komentar