Senin, 18 September 2017 21:54 WIB

Persija Optimis Kalahkan Serui

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra. (foto istimewa)

JAKARTA. Tigapilarnews.com- Persija Jakarta meraih hasil buruk di pekan ke-24 Liga 1. Menghadapi Bali United, Jumat (15/9/2017) Persija kalah 1-2.

Berkaca dari kegagalan tersebut, tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra ingin memperbaiki nasibnya di pekan ke-25 Liga 1. Pada Selasa (19/9/2017) Persija optimistis dapat mengalahkan Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

"Paling tidak kami akan menguasai jalannya pertandingan agar mencetak banyak gol. Ini laga kandang dan harus kami menangkan agar Jakmania puas," tegas Teco.

"Kekalahan lawan Bali sudah kami evaluasi. Kami carikan solusi untuk memenangkan pertandingan selanjutnya dan semua tim setuju untuk tidak mengulangi kesalahan lagi," ungkapnya dalam rilis yang dilansir di laman resmi klub.

Rasa percaya diri juga diperlihatkan Bambang Pamungkas. Usai mencetak gol pertamanya di ajang Liga 1, striker yang akrab disapa Bepe tersebut kian termotivasi untuk meraih poin sempurna di sisa musim ini.

"Bagi saya mencetak gol untuk Persija adalah suatu kebanggaan dan memenangkan pertandingan menjadi tujuannya. Jadi dukung terus Persija dan penuhi stadion agar semangat kami lebih bergelora," tuturnya.

Saat ini Persija masih bertengger di peringkat enam klasemen Liga 1. Kubu Macan Kemayoran memiliki 39 poin hasil 10 kemenangan, sembilan imbang dan lima kekalahan.(exe/ist)


0 Komentar