Rabu, 16 Agustus 2017 16:32 WIB

Mantan Pemain Liverpool Buka Peluang Melatih di Asia

Editor : Yusuf Ibrahim
Mantan pemain Liverpool, John Arne Riise (kedua dari kanan). (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan pemain Liverpool, John Arne Riise, sedang berada di Indonesia.

Dalam kunjungannya ini, ia dijadwalkan mengikuti kegiatan lari bertajuk RCTI Reds Run yang bakal digelar di Bintaro XChange pada 20 Agustus 2017 mendatang.

Namun ada kabar lain yang menyebutkan bahwa pria bertato tersebut sedang melakukan penjajakan dengan Persikabo Bogor. Beberapa waktu lalu Persikabo berencana mendatangkan Riise untuk dipekerjakan sebagai direktur teknik klub.


Menanggapi hal tersebut, Riise dengan tegas membantahnya. Ia mengaku tak ada kesepakatan apapun dengan kontestan Liga 2 2017.

"Tidak ada tawaran (dari Persikabo) tetapi saya memang berencana atau punya keinginan melatih klub. Mungkin di Eropa atau Asia. Yang jelas saya ingin berbagi banyak hal tentang sepak bola," kata Riise saat ditemui di gedung RCTI, Jakarta, Rabu (16/08/2017).

Sejauh ini Riise belum tercatat melatih klub manapun. Usai memutuskan gantung sepatu pada tahun lalu, ia lebih sering menghabiskan waktu untuk acara-acara luar lapangan yang melibatkan mantan timnya, Liverpool.

Disinggung mengenai kegiatan RCTI Reds Run, Riise mengaku bahagia. Dirinya antusias sebab akan bertatap muka dengan para penggemar Liverpool.

"Kegiatan ini fantastis, apa lagi digelar di Indonesia yang merupakan fan base Liverpool terbesar di Asia Tenggara. Saya sudah siap, walaupun cuaca panas di Indonesia mungkin akan menjadi sedikit kendala," tuturnya.(exe/ist)


0 Komentar