Sabtu, 12 Agustus 2017 15:26 WIB

Politisi Gerindra Dukung Najwa Sihab Jadi Menteri PPPA

Reporter : Bili Achmad Editor : Danang Fajar
Najwa Shihab bersama Presiden Joko Widodo (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Politikus Gerindra, Sodik Mudjahid mengaku setuju dengan usulan masyarakat yang meminta mantan presenter , Najwa Shihab menempati salah satu pos menteri. Namun, Ia tidak setuju jika Nana sapaan akrab Najwa Shihab ditempatkan di kursi Kementerian Sosial (Kemensos).

"Satu alasannya adalah Najwa kurang merakyat untuk jadi Mensos. Ini bedanya dengan khofifah yang pas sekali jadi Mensos," ucap Sodik, di Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Sodik pun menjelaskan, mengapa dia menyebut Nana sapaan Najwa kurang merakyat. Menurutnya, Nana memiliki backgroud pergaulannya dan gaya penampilannya kurang merakyat.

"Mensos mengurus rakyat kecil, maka faktor komitmen kepada rakyat dengan gaya merakyat sangat penting," ungkap Politikus Gerindra ini.

lanjut Sodik, Nana malah lebih cocok jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan  Anak (PPPA) atau Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

"Ya untuk membangun, memajukan  dan memberdayakan kaum perempuan sebagai pilar dan tiang utama bangsa atau membangun , memajukan dan memberdayakan para pemuda kaum muda sebagai masa depan bangsa," demikian Sodik.

Seperti diketahui, Setelah memutuskan mundur dari Metro TV, Najwa Shihab kemudian diisukan akan menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2018.

Akan tetapi, Najwa sudah membantah isu tersebut dengan memberikan Konfersi Pers soal isu tersebut.


0 Komentar