Kamis, 10 Agustus 2017 07:11 WIB

Conte Tak Buru-buru Nilai Morata

Editor : Yusuf Ibrahim
Alvaro Morata. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Alvaro Morata menjadi bahan olok-olokan.

Striker asal Spanyol itu gagal menjadi pahlawan Chelsea saat menghadapi Arsenal di ajang Community Shield, Sabtu (06/08/2017) lalu.

Dalam laga itu Morata tak bisa mencetak gol. Bahkan saat adu penalti, bola yang ditendangnya enggan bersarang ke gawang Meriam London.

Alhasil Morata mendapat kritik pedas dan dianggap tidak lebih baik dari Diego Costa, striker yang hampir terdepak dari skuat Chelsea.

Menanggapi hal tersebut, Antonio Conte selaku pelatih tim coba bersikap tenang. Menurutnya Morata tetap pemain bagus dan ia diyakini punya masa depan cerah.

"Alvaro pemain yang hebat. Dia masih muda, tapi sudah memiliki banyak pengalaman," ucap Conte pada Sky Sports.

"Dia perlu bermain secara konsisten. Saya sangat percaya pada bakatnya. Saya rasa dia punya prospek bagus di Chelsea, baik untuk saat ini ataupun masa depan," tambahnya.

Sabtu (12/8/2017) Chelsea akan menghadapi Burnley di pekan pertama Liga Primer Inggris. Namun belum ada tanda-tanda Conte bakal memainkan Morata di pertandingan nanti.

"Akankah dia main di akhir pekan ini? Yang jelas dia sudah bekerja dengan baik dan memahami permainan kami," tutur Conte.(exe/ist)


0 Komentar