Sabtu, 05 Agustus 2017 09:24 WIB

Walikota Jakut Berencana Gelar Upacara 17 Agustus di Taman BMW

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Danang Fajar
Walikota Jakarta Utara Husen Murad berencana gelar Upacara 17 Agustus di Taman BMW (Foto: Ryan)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tinggal menghitung hari, Indonesia akan merayakan hari kemerdekaannya ke 72. Seluruh warga pun ikut serta merayakan Dirgahayu Indonesia tersebut. Sebagian besar aparat pemerintahan mengadakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus mendatang. 

Namun dalam upacara kali ini Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara tidak menjalankan di halaman Kantor Administrasi Walikota Jakarta Utara. Melainkan di lahan aset Taman BMW, di Jalan Sunter Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Walikota Jakarta Utara Husen Murad mengatakan, bahwa rencananya Jajaran pemerintahan dari Pemkot Jakut akan mengadakan upacara bendera di Taman BMW. Diketahui lahan Taman BMW mempunyai luas sebesar 26 hektar. 

"Jadi tempat ini akan kita manfaatkan. Sebelumnya di lahan ini kan kita jadikan tempat buat Apel di bulan tertib trotoar. Untuk itu ini kita manfaatkan juga buat upacara benderan di 17 Agustus tingkat kota Jakarta Utara," ujar Husen Murad, Sabtu (5/8/2017). 

Husen menyebut, bahwa lahan Taman BMW sangat di sayangkan kalau terbengkalai. Ia pun berharap lahan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. 

"Iya nanti juga di tanggal 17 Agustus akan ada perlombaan hiburan yang dilakukan jajaran Pemkot Jakut. Dan juga lahan ini akan kita manfaatkan untuk senam pagi," tambah Husen.


0 Komentar