Jumat, 04 Agustus 2017 18:31 WIB

Perindo Diharapkan Dukung Jokowi dengan Tulus

Editor : Rajaman

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politikus PDIP Hendrawan Supratikno menghargai keputusan Perindo yang ingin mendukung Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Ia berharap dukungan Perindo ke Jokowi benar-benar tulus.

"Ya tentu kami mengapresiasi segala bentuk dukungan parpol ormas lembaga sosial, kelompok profesi dan seterusnya kami apresiasi dengan baik. Sambil berharap dukungan tersebut tulus disertai komitmen," kata Hendrawan saat dihubungi, Jumat (4/8/2017).

Sebab, lanjut ia, kalau dukungan itu hanya lips service tanpa diikuti dengan langkah nyata, tanpa diikuti komitmen yang tinggi, tentu tak begitu berarti.

"Sekali lagi kami apresiasi itu artinya kinerja kabinet pemerintahan bisa diterima masyarakat. Visi dan misi Pak Jokowi yang menekankan keberdikarian dalam bidang ekonomi, kedaulatan dalam bidang politik dan kepribadian dalam bidang kebudayaan mendapatkan tempat di hati rakyat," katanya.

Anggota Komisi XI DPRI ini sekali lagi meminta Perindo terus berkomitmen untuk mendukung Jokowi sampai 2019 nanti.

"Pernyataan itu harus dijabarkan dalam bentuk konkrit. Itu lah perlunya komitmen. Komitmen itu pelaksanaan dalam pernyataan," tandasnya.


0 Komentar