Rabu, 02 Agustus 2017 19:31 WIB

Perindo Dukung Jokowi Nyapres, Gerindra: Itu Bentuk Demokrasi

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Jokowi dan HT (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Puyono menilai keputusan Partai Perindo mendukung Joko Widodo untuk Pilpres 2019 mendatang, adalah bentuk dari demokrasi.

"Ya Bagus dong dukung Joko Widodo ,Enga ada masalah itu hak kader Perindro dan pak HT Dalam sebuah demokrasi," ujar Arief, kepada Tigapilarnews.com, Rabu (2/8/2017).

Menurutnya, HT beserta partainya Perindo, mungkin pandangan yang lebih baik dengan mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang.

"Mungkin saja pandangan Perindro dan Pak HT lebih baik mengusung pak Joko Widodo jauh lebih baik dan kemungkinan terpilih sangat besar," katanya.

Selain itu, parati yang diketuai Prabowo Subianto ini melihat peralihan dukungan jadi suatu hal biasa dalam politik.

"Ya biasa saja, ada gula kan ada semut. ada yang lagi berkuasa dan dipikir berpontesi berkuasa lagi tidak salah, Perindo dan pak HT usung Pak Joko Widodo sebagai capres 2019 biar makin mengkerucut ke calon tunggal," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan,  Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo cukup vokal mengkritisi kebijakan Jokowi. Namun, partainya masih mempertimbangkan siapa yang akan didukung untuk Pilpres 2019 mendatang.


0 Komentar