Rabu, 26 Juli 2017 09:31 WIB

Persija Barter Jefri Kurniawan dan Micael Orah

Editor : Rajaman

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Persija Jakarta dan Pusamania Borneo FC bekerjasama untuk saling bertukar pemain dalam bursa transfer paruh musim ini. Hal tersebut disambut dengan positif oleh Asisten pelatih Persija, Mustaqim.

Pada jendela transfer ini, Persija dan Borneo FC telah mencapai kata sepakat untuk saling tukar pemain.

Persija mengirimkan winger Jefri Kurniawan ke Borneo FC. Sebaliknya, bek Michael Orah dikirimkan ke Persija. Menurut Mustaqim, kerjasama ini sifatnya sangat menguntungkan bagi kedua klub.

"Kita tahu di Persija posisi Jefri Kurniawan sudah diisi pemain lain, jadi kami tidak keberatan meminjamkannya. Sementara kami memang butuh pemain posisi bek kiri, mengingat kami kerap ditinggali Rezaldi Hehanusa ke timnas," ujar Mustaqim.

Menurut Mustaqim, hadirnya Orah memang sangat dibutuhkan oleh Persija. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kekurangan stok bek kiri murni setelah Rezaldi Hehanusa dipanggil oleh Timnas U-22.

Sementara, ketika disinggung soal masalah usia Orah yang sudah kepala tiga, Mustaqim mengaku tidak mempermasalahkannya. Baginya, usia itu hanyalah sekedar angka.

"Saya kira usia 32 bukanlah tua. Kita tahu Ismed Sofyan usianya sudah 37 tapi masih bagus. Yang penting bagi kami pemain bisa mengikuti intruksi pelatih dengan baik," pungkasnya


0 Komentar