Kamis, 20 Juli 2017 22:31 WIB

Pelatih Bhayangkara Ingin Balas Kekecewaan dari Mitra Kukar

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy (kedua dari kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bhayangkara FC akan menjalani laga kandang menghadapi Mitra Kukar di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jumat (21/07/2017) petang.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, mengaku memiliki target menang untuk mengobati kekecewaannya pernah dipecat manajemen dari Mitra Kukar.

“Mitra Kukar adalah tim pertama yang saya pegang di Indonesia. Saya suka dengan orang-orang di sana, tapi mereka buat keputusan buruk saat itu dengan memecat saya. Sehingga dengan profesional, dan demi rasa kecewa dengan keputusan mereka, saya menargetkan kemenangan besok,” ungkap Simon di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Kamis (20/07/2017).

Terkait persiapan timnya menghadapi Mitra Kukar, Simon mengaku kondisi timnya di bulan ini memang sulit akibat banyaknya pertandingan yang dijalani dengan jeda waktu yang mepet. Sehingga, pihaknya pun benar-benar harus memaksimalkan waktu yang ada.

“Bulan ini kita banyak pertandingan dengan jeda waktu mepet. Dan dengan kondisi ini, buat saya sulit. Tapi kami harus memaksimalkan waktu yang ada dengan ekspetasi pemain untuk bisa bermain 100 persen, dengan memanfaatkan semua pemain yang ada, tak hanya mengandalkan pemain inti,” jelas Simon.

Dengan demikian, diakui Simon, skuad tim yang dimilikinya pun dianggap mampu menjaga tren positif tim saat ini untuk dapat meraih poin maksimal menghadapi Mitra Kukar. Bahkan, satu laga sisa menghadapi Persija di akhir putaran pertama kompetisi akan dilakoninya dengan maksimal demi berada di posisi atas klasemen.

“Semua pemain kami tak cuma inti ataupun cadangan dipastikan kondisi siap 100 persen untuk bisa diturunkan, dan menangkan laga besok, serta satu pertandingan di putaran pertama nanti. Karena, dua kemenangan di dua laga ini penting buat target kami minimal berada di posisi dua klasemen akhir putaran pertama,” tandas Simon.(exe/ist)


0 Komentar