Kamis, 13 Juli 2017 23:50 WIB

Bhayangkara Duduki Posisi Kelima

Editor : Yusuf Ibrahim
Bhayangkara FC kini mengumpulkan 24 poin dari 14 pertandingan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, membeberkan kunci timnya mampu mengalahkan Madura United.

Dalam pertandingan tersebut, The Guardian menekuk tim tamu dengan skor 2-1, lanjutan kompetisi Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (13/07/2017).

Padahal pada pertandingan tersebut, Bhayangkara FC sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang diciptakan Peter Odemwingie saat injury time babak pertama. Bhayangkara FC berhasil membalikkan kedudukan pada babak kedua melalui Alsan Sanda (72) dan Ilham Udin Armaiyn di menit 83.

"Tadi di ruang ganti saya motivasi para pemain dan berhasil, bisa dibilang sedikit beruntung. Tapi kami sudah berjuang untuk meraih kemenangan di laga itu," kata McMenemy.

"Saya bilang kami bosan dibilang main bagus tapi tidak menang. Mungkin setelah itu mereka masukan hati dan bisa menang," tambahnya.

Sebelumnya, Bhayangkara FC selalu menelan kekalahan di dua pertandingan terakhirnya. Indra Kahfi dan kawan-kawan takluk dari Barito Putera satu gol dan PSM Makassar dengan skor 2-1. 

Berkat tambahan tiga poin tersebut Bhayangkara FC menduduki posisi kelima klasemen. Mereka mengumpulkan 24 poin dari 14 pertandingan yang sudah dimainkannya.(exe/ist)


0 Komentar