Selasa, 11 Juli 2017 09:02 WIB

Beyonce Jadi Pemilik Bokong Terindah

Editor : Yusuf Ibrahim
Istri rapper ternama, Jay Z sekaligus pelantun Single Ladies, Beyonce. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Beyonce dinobatkan menjadi pemilik bokong terindah.

Predikat ini diberikan oleh 583 pakar bedah plastik yang mengungkapkan bahwa pelantun Single Ladies tersebut memiliki rasio tubuh dengan ukuran pinggang dan bokong yang paling ideal.

Dilansir dari Daily Star, panelitian tersebut menemukan bahwa lekuk tubuh terindah wanita dengan ukuran bokong 42,86 persen lebih besar dari pinggang. Ukuran inilah yang dimiliki istri rapper ternama, Jay Z tersebut.

Peneliti juga membandingkan hasil tersebut dengan data tambahan dari hasil penelitian terhadap 450 responden dari 35 negeri di dunia. Responden diperlihatkan bentuk tubuh beberapa wanita berusia 27 tahun. Selanjutnya, reseponden memberikan pendapat yang beragam.

Di mana, tidak semua responden memiliki pemikiran serupa dengan teori bedah plastik dalam penelitian sebelumnya. Penelitian yang dilakukan oleh Technical University Munich ini berdasarkan riset terhadap permintaan perbaikan bokong di klinik resmi bedah plastik Amerika pada tahun 2014 hingga 2015.

Permintaan prosedur tersebut pun diketahui mengalami peningkatan hingga 20 persen. "Pada era 90-an, bentuk bokong kecil menjadi tren dan dambaan banyak wanita. Namun, sekarang tren berbalik di mana ukuran lebih padat dan kencang menjadi populer,” papar Profesor Ash Mosahebi, pakar bedah plastik di Royal Free Hospital, London.

Selain itu, penelitian ini juga menemukan bahwa rasio pinggang lebih kecil ini menunjukkan wanita memiliki gen yang bagus, sehat, dan subur.

“Alasan lingkungan sosial menjadi tertarik pada sebuah ukuran tubuh dan bokong, seperti yang terlihat dalam riset, biasanya karena faktor eksposur. Semakin sering Anda melihatnya, maka Anda semakin menyukainya,” jelasnya.(exe/ist)


0 Komentar