Senin, 10 Juli 2017 19:51 WIB

Polisi Terus Kejar Pembacok Dosen ITB

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo (foto: Amet)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo memerintahkan anggotanya untuk terus  menyelidiki kasus pembacokan Dosen ITB, Hermansyah.

"Anggota sedang menyelidiki kasus tersebut, untuk mencari segala hal untuk mencari petunjuk, siapa pelaku pembacokan Dosen ITB sekaligus ahli Telematika," kata Andry di Polrestro Jakarta Timur, Senin (10/7/2017).

Sementara itu, saat ditanya mengenai barang bukti yang telah diamankan pihak Kepolisian, Andry mengatakan ada beberapa barang bukti pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian.

"Ada barang buktinya, masih kita lakukan penyelidikan," katanya.

Diketahui kejadian pembacokan bermula dari Jalan Tol Jagorawi, untuk itu, pihak Kepolisian akan memeriksa CCTV di Jalan Tol Jagorawi.

"Kita lihat nanti saja, beri kesempatan pada kita untuk terus bekerja, mengungkap kasus ini," ucapnya.

Terkait saksi, Andry mengatakan sudah ada beberapa saksi yang diperiksa, namun saat ditanya berapa jumlah saksi yang sudah diperiksa, Andry enggan menjawabnya.

"Ada beberapa saksi, termasuk istrinya. Korban belum bisa dimintai keterangan" ucap Andry.

Sebelumnya, Hemansyah menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal di Daerah Depok, Jawa Barat, korban langsung dibawa ke RS Hermina Depok, dengan sejumlah luka dilengan, punggung dan leher. 


0 Komentar