Jumat, 07 Juli 2017 16:16 WIB

The Reds Buru Mesin Gol Hoffenheim

Editor : Hendrik Simorangkir
Penyerang Hoffenheim Andrej Kramaric. (ist)

LIVERPOOL, Tigapilarnews.com - Media Jerman mengklaim Liverpool akan mendatangkan Andrej Kramaric dari Hoffenheim pada jendela transfer musim panas tahun ini. The Reds disebut akan mengalami krisis penyerang apabila tidak membeli striker baru. 

Musim lalu Liverpool melepas Christian Benteke dan Mario Balotelli pada musim panas. Sementara itu, rumor menyebut Daniel Sturridge akan segera meninggalkan Liverpool untuk bergabung bersama klub lain. 

Lini depan Liverpool kini hanya dihuni Divock Origi dan Roberto Firmino. Origi belum mendapat kepercayaan penuh tampil 90 menit sementara Firmino bukan striker murni. 

Pembelian Mohamed Salah dari AS Roma pada bursa transfer musim ini bukan solusi lini depan Liverpool. Salah adalah penyerang sayap yang lebih banyak beroprasi membuat peluang mencetak gol bagi striker murni Liverpool. 

Media Jerman mengklaim Liverpool tengah memburu Kramaric yang bermain di Bundesliga. Penyerang Kroasia tersebut telah mencetak 26 gol dari 30 penampilan bersama Hoffenheim di semua kompetisi pada musim 2016/2017. 

Di Liga, Kramaric mencetak 15 gol dari 15 penampilan. Torehan tersebut membuat Kramaric memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Hoffenheim pada musim lalu. 

Kramaric pernah memperkuat Licester City pada musim 2015, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Hoffenheim pada Januari 2016. Klub Bundesliga tersebut kemudian membeli sang pemain secara permanen pada Juni 2017 seharga 10 juta Euro. (ist)


0 Komentar