Kamis, 06 Juli 2017 15:11 WIB

10 Titik Parkir Liar di Kalibata Akan Ditertibkan

Editor : Hermawan
Petugas tindak kendaraan parkir liar. (Foto: Yanti)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Lurah Kalibata, Denny Isnandar meminta Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan untuk menertibkan 10 titik parkir liar di wilayahnya.

Sebab, sudah mengganggu dan banyak diadukan oleh warga melalui aplikasi Qlue.

"Banyak dilaporkan warga melalui aplikasi Qlue. Kami langsung koordinasi dengan Sudin Perhubungan," ujar Denny, Kamis (6/7/2017).

Titik-titik tersebut antara lain di Jalan Kalibata Timur, Jalan Samali, Jalan Samali Ujung, Jalan Kalibata Selatan, Jalan Kalibata Utara, Jalan Buncit Raya dan Jalan Raya Pasar Minggu.

"Sosialisasi sudah kita sering lakukan, baik ke pengurus RT/RW maupun langsung ke warga. Beberapa spanduk larangan parkir juga sudah dipasang, tetapi masih banyak yang bandel," tuturnya.

Terkait hal ini, Kepala Seksi Pengendalian Operasional Sudin Perhubungan Jakarta Selatan, Edi Sufaat, mengaku sudah menerima laporan dari kelurahan. Hanya saja ada keterbatasan mobil derek, sehingga harus menunggu gilirannya.

"Kami sudah monitor, tinggal menunggu jadwal giliran saja. Karena sarana kita terbatas, mungkin minggu depan bisa kami tindak lanjuti," tandasnya. (ist)

 


0 Komentar