Rabu, 28 Juni 2017 15:14 WIB

Dua Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Dua pelaku curanmor di Bekasi (Foto: Amet)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Aksi curanmornya diketahui warga, dua remaja penganguran Eki Adi Saputra (19) dan Fitrah Ramadan (15) babak belur dipukuli warga.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Melati Raya, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (27/6/2017). Saat itu kedua pelaku hendak mengambil sepeda motor Mio B 6649 KHB milik Zuldan Fua yang terparkir didepan rumahnya.

"Motor korban ini sedang diparkir didepan rumahnya. Dan motor sudah berhasil diambil setelah merusak kuncinya, " kata Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, Rabu (28/6/2017) siang.

Namun sayang, saat aksi kedua pelaku k yang akan membawa sepeda motor korban ketahuan Husni dan Ade tetangga korban . Melihat itu motor tetangganya, Husni dan Ade langsung teriak maling.

"Disitu kedua pelaku berhasil diamankan warga yang mendengar teriakan kedua saksi. Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga," kata Erna.

Kini kedua pelaku telah berada di sel tahanan Polsek Medan Satria, Kota Bekasi. Keduanya diancam pasal 364 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.


0 Komentar