Jumat, 23 Juni 2017 16:31 WIB

Kapolda: Pelaku Penembak Italia Pasti Tertangkap

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Polres Metro Tangerang Kota sebar sketsa wajah pelaku pencurian kendaraan bermotor dan penembakan di kawasan Tangerang yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri. (foto: Hendrik)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi merasa kesulitan dalam memburu para pelaku perampokan disertai pembunuhan dengan korban Italia Chandra Kirana Putri (23), di Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Menurut Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan para pelaku perampok ini, berpindah-pindah tempat pelariannya,saat dilakukan pengejaran oleh polisi.

"Ya Pelaku pindah-pindah. Kami gak bisa jelaskan secara spesifik," ujar Iriawan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2017).

Ia juga mengaku, para pelaku ini sangat cerdik mengelabui polisi dengan mematikan alat komunikasi milik para pelaku tersebut

"Dia kan pintar itu, matikan alat perangkat komunikasi dan sebagainya," kata mantan Kapolda Jawa Barat itu. 

Ia berharap, kasus penuntasan perampokan di Karawaci ini, sama dengan kasus perampukan di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.  
"Jadi sama lah kayak Kapten (Davidson) kemarin berpindah-pindah, lama-lama ketangkap juga. Insyaalah," tutupnya. 

Sebelumnya, Italia tewas dengan luka tembak di dada kanan usai memergoki aksi percobaan pencurian terhadap sepeda motor miliknya pada Senin (13/6/2017) siang.


0 Komentar