Kamis, 22 Juni 2017 08:27 WIB

Jabodetabek Diperkirakan Hujan Ringan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi payung hujan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi wilayah Jabodetabek hujan pada sore hingga malam hari.

Dalam laman resminya, BMKG memberikan peringatan dini waspada potensi hujan intensitas ringan hingga sedang dengan durasi singkat disertai kilat/petir di wilayah Bogor antara sore dan malam hari dan wilayah Kepulauan Seribu pada dini hari.

Hujan disertai kilat atau petir mulai mengguyur Bogor sejak siang hari, sementara wilayah Depok diprediksi hujan dengan intensitas ringan dan Tangerang diperkirakan hujan lokal.

Sementara itu, wilayah Jabodetabek lainnya diprediksi cerah dan berawan pada siang hari ini, seperti Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, sebagian besar wilayah Jabodetabek diperkirakan hujan. Hujan lokal diprediksi turun di Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang.

Berbeda dari wilayah Jabodetabek lainnya, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diperkirakan berawan pada malam hari ini.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 24 derajat Celcius hingga 34 derajat Celcius dengan kelembaban antara 60 hingga 95 persen.(exe/ist)


0 Komentar