Selasa, 20 Juni 2017 18:11 WIB

Jakarta Fair Kemayoran Tetap Buka Saat Lebaran

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Jakarta Fair Kemayoran 2017. (Foto: Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jakarta Fair Kemayoran tahun ini kembali diselenggarakan bersamaan dengan bulan suci Ramadan. Bahkan pada hari H Idul Fitri, Jakarta Fair akan tetap dibuka untuk umum. 

Marketing Director PT Jiexpo, Ralph Sheuneman mengatakan, hal ini merupakan kabar baik bagi masyarakat untuk menjadikan ajang ini sebagai destinasi libur lebaran.

"Ada banyak keseruan yang sudah disiapkan penyelenggara bagi para pengunjung sejak dibuka mulai pukul 14.00 WIB hingga ditutup pukul 23.00 WIB. Belanja akan lebih menyenangkan karena hampir setiap tenant memiliki promo saat hari lebaran," ujar Ralph, Selasa (20/7/2017).

Ralph menuturkan, nantinya aneka hiburan juga akan disajikan untuk para pengunjung, termasuk pengundian program grand prize. 

"Pengundian untuk memperebutkan grand prize ini merupakan periode kedua setelah sebelumnya dilakukan Minggu (18/6/2017). Ada 10 unit motor yang akan diberikan kepada 10 orang pemenang undian. Di hari itu pula program undian kejutan lebaran akan dimulai. Program ini diberikan khusus bagi pengunjung yang hadir selama libur lebaran, 25 Juni-9 Juli 2017," ungkapnya.

Pengundiannya sendiri Ralph, ia menambahkan, baru dilakukan di akhir periode tersebut. Hadiah yang yakni sepeda motor, gadget atau smartphone, tv dan berbagai macam hadiah menarik lainnya. 

Selain itu, di masa libur lebaran Jakarta Fair juga akan tetap menyajikan hiburan seru konser musik spektakuler yang  menampilkan band dan musisi top tanah  lainnya  seperti Jamrud, T-Five, Bara Suara, Endank Soekamti, PAS Band dan berbagai band papan atas lainnya.

"Semuanya tersaji dalam semarak 50 Tahun Jakarta Fair Kemayoran. Mulai dari belanja kebutuhan lebaran, sajian acara menarik, wisata kuliner, konser musik   hingga wahana permainan yang siap menghibur para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran," pungkasnya.


0 Komentar