Senin, 19 Juni 2017 15:16 WIB

Polisi Ringkus Empat Anggota Geng Motor VOC

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto (Foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Komplotan geng motor kembali berulah, kini mereka menyerang sekelompok orang yang sedang melakukan Sahur On The Road (SOTR) di depan SPBU Penjernihan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Senin (19/6/2017) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan ketika para korban bermaksud melakukan kegiatan SOTR. Saat melintasi di depan SPBU Penjernihan, Jakpus dari arah berlawanan, gerombolan gang motor VOC menyerang para korban dengan senjata tajam tanpa alasan jelas.

"Yang dari arah Penjompongan ke Karet Bivak tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam. Gak ada penyebabnya, Gak ada (ejekan). Ketemu di jalan bawa senjata tajam langsung tusuk, 13 orang luka," ujar Suyudi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

Atas kejadian itu, polisi berhasil mengamankan empat orang dengan inisial EP (20), AF (20), MNS (15), kemudian RS (18). 

"Dua orang EP dan AF didapati membawa senjata tajam berupa cungkilan es dan sebilah golok," kata Suyudi. 

Suyudi mengatakan para komplotan geng motor ini, diduga berasal dari anggota gang motor VOC.

"Dari benderanya seperti itu (gang motor VOC). Masih kita lidik juga. Kita langsung amankan sekitar TKP, ada empat orang. Saat ini belum bisa kita mengatakan empat orang itu pelaku," ungkapnya.

Suyudi juga menduga, komplotan geng motor ini diduga terkait dengan penyerangan di Kemayoran pada Sabtu (17/6/2017) lalu.

"Kita arahnya kesana tapi belum ada alat bukti yang mengarah ke sana. Masih didalami," tutupnya.


0 Komentar