Sabtu, 17 Juni 2017 11:01 WIB

Merasa Dikhianati, Milan Tidak Akan Mainkan Donnarumma Selama Setahun

Editor : Rajaman
Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. (foto istimewa)

MILAN, Tigapilarnews.com - AC Milan nampaknya sangat emosi dengan sikap yang ditunukkan oleh Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang muda potensial itu menolak menandatangani kontrak baru bersama Rossoneri.

Penolakan itu berarti Donnarumma tak akan lama bertahan di Milan. Kontraknya habis setahun lagi dan penolakan untuk menandatangani perpanjangan berarti Donnarumma akan pergi, entah musim panas ini atau musim panas tahun depan.

Pihak Milan tentu merasa dikhianati oleh Donnarumma, terlebih lagi karena sebelumnya sang kiper selalu mengatakan bahwa ia ingin lama di Milan dan menjadi kapten. Namun semua ucapan Donnarumma itu ternyata tak terbukti.

Pemilik baru Milan, Yonghong Li nampaknya sangat kesal. pria yang baru membeli Milan dari Silvio Berlusconi itu sepertinya ingin menunjukkan bahwa ia tidak bisa diperlakukan seperti itu oleh pemain. Menurut Gianluca Di Marzio, Li sudah membuat keputusan untuk menolak semua tawaran datang untuk Donnarumma.

Artinya, Donnarumma harus bertahan di Milan selama setahun lagi. Namun Li juga berencana untuk tidak memainkan Donnarumma sama sekali selama sisa kontraknya. Donnarumma bahkan tidak akan dimasukkan ke tim utama dan kemungkinan besar akan didaftarkan di tim Primavera.

Jika rencana ini dilakukan, maka Donnarumma hanya akan menjadi penonton saat Milan bermain. Ini adalah bentuk hukuman yang ingin diberikan pemilik Milan kepada Donnarumma. Namun hukuman ini berharga cukup mahal mengingat Milan masih bisa mendapatkan setidaknya 30 juta euro untuk transfer Donnarumma jika menjualnya saat ini.


0 Komentar