Jumat, 16 Juni 2017 13:46 WIB

Teco Sebut Ramadan 2017 Bawa Berkah untuk Persija

Editor : Rajaman
Stefano Cugurra Teco. (foto istimewa)

CIKARANG, Tigapilarnews.com - Persija Jakarta tercatat berhasil memenangi semua pertandingan digelar di Bulan Ramadan 2017 hingga sejauh ini. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut bulan suci ini telah memberikan berkah luar biasa bagi Persija.

Persija berhasil memenangi tiga laga terakhir, dimulai menang 2-0 atas Arema FC (2/6/2017) dan PS TNI (8/6/2017), dan kemudian menang 3-0 atas Perseru Serui (13/6/2017). Padahal, lima pertandingan yang dijalani Persija sebelumnya berakhir tanpa kemenangan setelah di laga perdana menang atas Persiba Balikpapan (16/4.2017).

Satu hal menarik, ketiga pertandingan beruntun yang berhasil dimenangi Persija didapatkan dalam Bulan Ramadan 2017. Stefano Teco menganggap kebersamaan tim lebih erat saat menjalankan ibadah bersama, membuat Persija mendapatkan berkah. Pelatih asal Brasil itu percaya Tuhan telah membantu Persija mendapatkan hasil terbaik selama Bulan Ramadan 2017.

"Bulan ini benar-benar bulan yang bagus untuk tim kami. Saya melihat para pemain melakukan buka puasa bersama dan salat berjamaah, dan tim pun kelihatan menjadi lebih kompak," ujar Stefano Teco.

"Kami bisa lihat bersama Tuhan, atau Allah, benar-benar membantu Persija. Sebelumnya kami memiliki peluang, tapi bola selalu mengenai tiang dan tidak masuk ke gawang. Dalam pertandingan terakhir bola mengenai tiang, tapi Willian berhasil membuatnya menjadi gol," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Stefano Teco berharap berkah Ramadan 2017 masih akan didapatkan Persija ketika menjalani laga terakhir di bulan suci ini dengan menghadapi Sriwijaya FC. Namun, ia juga menegaskan Persija tetap akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan menghadapi Laskar Wong Kito.

"Pertandingan menghadapi Sriwijaya FC adalah pertandingan terakhir kami sebelum Ramadan selesai. Tentu kami berharap tetap meraih kemenangan. Kami harus berusaha karena kami ingin menang," ujar Stefano Teco.


0 Komentar