Jumat, 09 Juni 2017 16:47 WIB

Korban Perampokan di SPBU Daan Mogot Tewas Ditembak

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Korban tewas. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaku perampokan di depan SPBU Jalan Daan Mogot KM 18, Cengkareng Jakarta Barat, ternyata menembakkan senjata api ke korbannnya hingga tewas.

Korban yang diketahui bernama, Davidson Tantoni (31), tewas mengenaskan dengan luka tembak dibagian kepala sebelah kanan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan mengatakan, kejadian tersebut bermula pada saat korban yang hendak pulang seusai mengambil uang. Namun, ditengah perjalanan ban mobil yang dikendarainya gembos.

"Korban memutuskan pergi ke SPBU terdekat untuk mengganti ban mobil tersebut," ujar Andi kepada wartawan di lokasi, Jumat (9/6/2017).

Namun, pada saat korban mengganti ban, salah seorang tersangka yang sebelumnya mengikuti korban itu langsung masuk ke dalam mobil korban untuk mengambil tas korban yang berisi uang Rp 300 juta.

"Korban sempat melawan dan menarik tas yang diambil oleh tersangka. Namun, tersangka langsung menembak kepala korban sehingga korban meninggal dunia," tambahnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saki guna mengetahui identitas tersangka dan menangkapnya.

"Kami masih mencari Informasi lebih lanjut untuk menangkap tersangka," tandasnya.


0 Komentar