Jumat, 09 Juni 2017 13:08 WIB

Kapolda Metro Jaya Sambangi Warga Kolong Jembatan Rawa Bebek

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Kapolda Metro Jaya sambangi warga Kolong Jembatan Rawa Bebek Penjaringan. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Iriawan mengunjungi pemukiman warga di kolong tol Rawa Bebek, Penjaringan. Kedatangannya untuk membagikan sembako dan melakukan salat Jumat di Masjid Rahmatul Ummah.

Pantauan di lokasi, Kapolda sampai di lokasi sekitar pukul 11.20 WIB. Iriawan langsung menyapa beberapa warga yang berada di kolong tol.

Masyarakat yang antusias melihat kedatangan Kapolda, langsung mengajak foto bersama. Saat sedang melintas di samping warung, Kapolda melihat ada anak perempuan yang menggunakan seragam polisi.

"Ini anak siapa yang pakai baju polisi? Gagah sekali ya," ujar Iriawan di Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (9/6/2017).

Selain itu, Iriawan juga menyapa seorang nenek tua yang masih membawa motor. Ia berkelakar dengan nenek tersebut yang terlihat tanpa menggunakan helm.

"Loh? Sudah tua masih kuat bawa motor?," tanya Iriawan.

"Rahasianya banyak minum air putih pak," jawab nenek tersebut. 

Ia juga sempat mengunjungi warga yang tinggal di samping perlintasan kereta api. Iriawan menjelaskan sebenarnya tidak layak tinggal terlalu dekat dengan perlintasan kereta api.

"Ini kan enggak bagus buat kesehatan?," tanya Iriawan kepada warga.

"Iya, habis mau gimana lagi pak," ucap seorang warga.

Diketahui, Kapolda Metro mengunjungi pemukiman warga di kolong tol Rawa Bebek, Penjaringan, ditemani oleh Pangdam Jaya, Mayjen Jaswandi dan Kapolres Jakarta Utara, Kombes Dwiyono. Setelah mengunjungi warga, Kapolda langsung menuju masjid untuk melaksanakan salat Jumat.


0 Komentar