Kamis, 08 Juni 2017 19:31 WIB

Felipe Anderson Impikan Berseragam Manchester United

Editor : Rajaman
Felipe Anderson (ist)

ROMA, Tigapilarnews.com - Pemain Lazio, Felipe Anderson, membuka peluang untuk gabung ke Manchester United. Bagi Anderson, bisa berseragam MU merupakan impian yang bakal terwujud. 

"Dua tahun lalu, saya hampir bergabung dengan Manchester United. Setelah mengakhiri musim dengan baik, banyak spekulasi mengenai masa depan saya. Hal itu membuat konsentrasi saya sedikit terganggu," ujar Anderson kepada Sport Tv.

"Selama dua tahun, saya menyerahkan segalanya kepada kakak perempuan dan agen saya. Saat ini, saya sedang menikmati liburan dan tidak ingin memikirkan masa depan," lanjutnya.

Saat ini, nama Anderson kembali dikaitkan dengan Manchester United. Pemain asal Brasil itu diharapkan mampu memperkuat lini depan The Red Devils pada musim 2017-2018.

Saat ditanyai peluang bergabung dengan Manchester United, pemain berusia 24 tahun itu tidak membantahnya. Bahkan, Anderson mengirimkan sinyal untuk manajer MU, Jose Mourinho.

"Setiap pesepak bola pasti memiliki mimpi bergabung dengan kesebelasan sebesar Manchester United," kata Felipe Anderson.

Felipe Anderson bergabung dengan Lazio pada 9 Juli 2013 setelah dibeli dari Santos seharga 7,5 juta euro (Rp 112 miliar). Menurut situs Transfermarkt, saat ini Anderson memiliki banderol tak kurang dari 24 juta euro (Rp 360 miliar).


0 Komentar