Rabu, 07 Juni 2017 21:41 WIB

Polisi Periksa Keluarga Wanita Bugil di Tamansari

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Wanita setengah bugil yang berbelanja di wilayah Mangga Besar (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Metro Tamansari memanggil pihak keluarga Vionina Magdalena (26) guna mencari informasi terkait aksi nekat yang dilakikan wanita cantik tersebut.

"Iya kami memanggil dua anggota keluarga dari VN yaitu, ayah dan kerabatnya," ujar Wakapolsek Metro Tamansari, Kompol Kurniawan, kepada wartawan di Mapolsek Tamansari, Rabu (7/6/2017).

Pemanggilan terhadap keluarga Vionina, kata Kurniawan, bertujuan untuk mengetahui riwayat kesehatan dari wanita cantik tersebut.

"Dalam pemanggilan ini, kita mendalami  bagaimana aktifitas sehari-hari dari saudari VM. dan disamping itu disampaikan oleh pihak keluarga bahwa memang saudari VM punya riwayat gangguan kejiwaan dan dalam pemeriksaan itu juga disampaikan surat dari OMNI terkait dengan hasil dari rekan medis dari saudari VM itu," tukas Kurniawan.

Namun, pihak keluarga wanita yang datang ke Mapolsek Tamansari pada sore hari tadi, enggan berkomentar mengenai masalah yang melibat kerabatnya itu.

Sebelumnya diberitakan, beredar video seorang perempuan nyaris bugil yang sedang berbelanja menjadi viral di media sosial. Lokasi kejadian disebut-sebut di sebuah apotek di wilayah Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam video itu, terlihat gambar diambil dari luar apotek. Nampak dalam video tersebut, sosok perempuan berambut pendek, mengenakan sandal, tengah berdiri di depan meja kasir.

Perempuan itu hanya terlihat mengenakan celana dalam. Tangan perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tampak memegang benda menyerupai tas kecil sambil terus menutupi bagian dadanya. Saat perempuan itu keluar dari apotek.


0 Komentar