Selasa, 06 Juni 2017 22:23 WIB

Persib Sudah Cari Pengganti Djanur

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. (foto istimewa)

JAKARTA Tigapilarnews.com- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membuat keputusan yang cukup menghebohkan jagat sepak bola.

Pria yang akrab disapa Djanur tersebut siap lepas jabatan karena tim asuhannya tampil buruk di Liga 1 2017. Sejauh ini manajemen Persib belum mengambil keputusan terkait nasib sang pelatih.

Meski demikian, mereka sudah mencari sosok pelatih baru dan ini disambut gembira oleh sejumlah suporter.

Setelah Persib dikalahkan Bhayangkara FC, Minggu (04/06/2017) lalu, kelompok suporter Maung Bandung yang dikenal dengan sebutan Bobotoh ramai berkomentar di dunia maya. Mereka menggunakan hastag #DjanurOut yang meminta agar Djanur segera diberhentikan.

Selain itu, Bobotoh mulai membicarakan tentang sosok pelatih baru Persib. Dalam beberapa hri terakhir, mereka terus menyebut nama Kiatisuk Senamuang yang sukses membawa Thailand juara di Piala AFF 2014 dan 2016.

"Saya belum dengar sampai ke sana (membidik Kiatisuk). Kalau manajemen memang sudah membidik-membidik (pelatih)," ucap Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Saking antusiasnya terhadap sosok Kiatisuk, Bobotoh banyak 'meninggalkan jejak' di kolom komentar Instagram sang pelatih. Mereka meminta agar Kiatisuk mau melanjutkan karier di Persib.

"Please join to Persib Coach," tulis salah satu akun yang memenuhi kolom komentar di postingan Kiatisuk.

Kiatisuk sendiri belum memberikan tanggapan apapun. Yang pasti saat ini dirinya berstatus bebas kontrak karena tak lagi menangani Tim Nasional Thailand sejak Maret 2017 lalu.(exe/ist)


0 Komentar