Jumat, 02 Juni 2017 16:04 WIB

3.000 Program Kegiatan Anies-Sandiaga Diakomodasi dalam Sinkronisasi

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah. (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah mengatakan sebanyak 3.000 kegiatan dari tim sinkronisasi gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies dan Sandiaga sedang diakomodasi sesuai dengan program-program yang ada.

"Angkanya tidak begitu signifikan nanti akan berproses terus jadi nanti terbuka tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Saefullah di Balaikota DKI, Jumat (2/6/2017).

Saefullah menilai angka rasional program-program tersebut telah terukur. Namun, diakui Saefullah pembahasan ini belum memasuki tahap akhir, bahkan belum memasuki Rancangan Kerja Perangkat Daerah (RKPD).

"Dipergubkan baru diubah jadi KUA-PPAS (Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara) baru kami dorong ke dewan. Setelah dewan baru berbahas. Ini pun panjang ada tahapan fraksi komisi baru masuk ke banggar nanti finis di banggar," pungkasnya.

Diketahui, tim sinkronisasi gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno memaparkan visi dan misi di Balaikota DKI, Jumat (2/6/2017).

 


0 Komentar