Jumat, 02 Juni 2017 07:13 WIB

Cazorla Merasa Berhutang Budi dengan Arsenal dan Wenger

Editor : Yusuf Ibrahim
Santi Cazorla. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Santi Cazorla harus lebih bersabar lagi.

Sebab dirinya belum bisa balik ke lapangan hingga November 2017 mendatang.

Gelandang Arsenal ini mengalami cedera pergelangan kaki sejak Oktober tahun lalu. Meski sudah melewati sejumlah proses pemulihan, Cazorla nyatanya harus beristirahat lebih lama lagi.

"Saya merasa ingin lempar handuk (menyerah). Tapi keinginan saya untuk kembali bermain sepak bola masih di atas segalanya," ucap Cazorla pada radio Spanyol.

"Laga terakhir saya mainkan pada Oktober 2016 lalu. Kemudian saya cedera dan sudah melewati delapan kali operasi. Ternyata saya mengalami komplikasi sejak November. Tulang di kaki saya terinfeksi bakteri jadi luka yang ada sulit untuk tertutup. Dengan terpaksa tim medis melakukan proses cangkok di kaki saya. Semoga semuanya berjalan baik," jelas sang pemain.

Bagi Cazorla, ini jadi cedera terburuk dalam kariernya. Sebab karena cederanya ini ia sampai melewatkan perayaan gelar juara Piala FA yang diraih Arsenal musim 2016/2017.

"Saya punya pengalaman buruk dengan punggung. Tapi cedera kali ini lebih buruk dari masalah sebelumnya," ujar Cazolra.

"Saat ini saya belum bisa memikirkan masa depan. Yang saya inginkan hanya bermain lagi. Arsenal sudah begitu baik. Mereka memperpanjang kontrak sebelum saya naik meja operasi. Saya sudah bicara dengan Arsene Wenger (pelatih Arsenal). Dia selalu menguatkan saya," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar