Kamis, 01 Juni 2017 13:22 WIB

Tusuk Pedagang Kembang Api, Adrian Dibekuk

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Berlagak sok jago, preman kampung, Adrian, dibekuk polisi lantaran menusuk pedagang kembang api, Ahmad Syahrizal (29), di Pasar Malam Jalan Angke Indah 1 Rt 004/02, Angke, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017)

Kejadian tersebut  bermula saat korban yang tengah berdagang di lapaknya itu tiba-tiba dihampiri oleh tersangka. Tanpa sedikit kata pun, tersangka mengambil barang dagangan milik korban.

Korban yang tak terima dengan hal itu, langsung menegur tersangka. Tersangka yang mendengar teguran itu tak terima dan kembali menghampiri korban. 

"Sempat terjadi cek-cok antara korban dan pelaku," ujar Kapolsek Tambora, Kompol M. Syafi'i, saat dihubungi, Kamis (1/6/2017).

Selanjutnya, setelah cek-cok tersebut usai, korban meninggalkan tersangka untuk melanjutkan menjajakan barang dagangannya. Namun, baru beberapa langkah menuju lapak dagangannya. Korban harus mendapat luka tusuk lantaran pelaku menancapkan pisau lipat  yang dibawanya kearah punggung korban.

"Setelah menusuk korban, tersangka langsung melarikan diri. Namun, anggota kami yang telah mengetahui identitas tersangka segera menangkap tersangka tak jauh dari lokasi," ucap Syafi'i.

Saat ini, tersangka telah diamankan di Mapolsek Tambora, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pengusutan terkait kejadian tersebut


0 Komentar