Rabu, 31 Mei 2017 15:56 WIB

Pengejaran Pelaku Penusukan Paspampres ke Madura Tak Membuahkan Hasil

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto, Foto: Yanti.

JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Hingga saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan terhadap Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) beberapa waktu lalu.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto, mengatakan, pihaknya telah mencari keberadaan pelaku hingga ke Madura, Jawa Timur, lantaran pihaknya mendapatkan informasi bahwa pelaku melarikan diri ke Wilayah tersebut. 

Kendati demikian, setelah mencari keberadaan pelaku di kampung halamannya itu, lanjut Suyudi, pihaknya tak menemukan keberadaan pelaku. 

"Kita sudah lidik ke Madura tapi di sana sudah nggak ada orangnya. Kan masih saudara itu dan informasinya lari kesana ke Madura tapi kita lidik kesana katanya udah nggak ada," ujar Suyudi kepada wartawan, Rabu (31/5/2017).

Suyudi menambahkan, meskipun hingga saat ini pelaku masih berkeliaran bebas, pihaknya akan terus melakukan pengejaran terhadap tersangka.

"Kami sudah kantongi identitasnya dan akan kami cari keberadaanya," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, dua orang anggota Paspampres mendapatkan  ditusuk oleh tiga orang pria tak dikenal pada Senin (24/4/2017) lalu di kawasan Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Prajurit Satu Pasaribu mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan kiri. Sedangkan Prajurit Dua Fatah Kudus mengalami pendarahan di bagian mulut dan luka tusuk di bagian punggung sebanyak lima tusukan.

Keduanya sempat dilarikan ke Departemen Kesehatan TNI Pura Paspampres dan kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto.


0 Komentar