Kamis, 25 Mei 2017 15:48 WIB

3 Korban Bom Kampung Melayu di RS Premiere Jatinegara Dipindahkan ke RS Polri

Editor : Hendrik Simorangkir
Suasana di lokasi kejadian sudah dipenuhi polisi dengan alat penjinak bom dan anjing pelacak. (foto Asropih/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tiga orang korban ledakan akibat bom bunuh diri di Kampung Melayu yang dirawat di Rumah Sakit Premiere, Jatinegara, sudah dipindahkan ke RS Kepolisian Indonesia dr Sukanto, pukul 15.00 WIB.

Tiga korban itu Brigadir Kepala Polisi Ferry Nurcahya, seorang supir mikrolet, Agung Nugroho, dan seorang mahasiswi, Jihan Thalib, dibawa tiga ambulans milik rumah sakit Kepolisian Indonesia.

Sementara satu korban bernama Yogi Pryo tidak dapat dipindahkan, karena kondisi kesehatan yang belum memungkinkan

Sebelumnya, Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Kombes Umar Shahab menyampaikan, seluruh korban selamat akibat ledakan bom di Kampung Melayu akan dipindah ke RS Kepolisian Indonesia dr Sukanto, di Kramat Jati, Jakarta.

Menurut Shahab, dari 11 korban yang selamat saat ini dirawat di empat rumah sakit, yakni empat orang di RS Premiere Jatinegara, satu orang di RS Hermina, empat orang di RS Kepolisian Indonesia dr Sukanto, dan dua orang di RS Budi Asih.


0 Komentar