Rabu, 24 Mei 2017 20:16 WIB

KPAI Nyatakan Perang Terhadap Kampanye LGBT

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilatnews.com - Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda, menegaskan, pihaknya mengecam dan menyatakan perang terhadap kampanye LGBT (Lesbi, Gay, Bisexual, Transgender).

Hal itu ditegaskan dirinya lantaran pihaknya menilai kampanye yang pihak LGBT lakukan merupakan virus yang akan membuat bangsa indonesua.

"Kampanye yang mereka lakukan merupakan virus yang akan membuat bangsa indonesia ini menjadi negara yang hancur. Nantinya Ini yang kami khawatirkan bangsa indonesia menjadi bangsa yang mudah dihancurkan oleh negara lain melalui sistem saraf otak yang rusak," ujar Erlinda kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (24/5/2017).

Namun, Erlinda menjelaskan, pihaknya sama sekali tidak memerangi para LGBT yang telah memilih jalan hidupnya, akan tetapi pihaknya hanya memerangi kampanye LGBT yang dinilai sangat merusak moral bangsa.

"Kami disini hanya memberikan ketegasan, kami disini tidak memerangi teman-teman yang memiliki orientasi seksual yang memilih apapun itu, tapi kami memeranhi kampanye atau iming-iming termasuk hak yang lainnya, itulah yang kami perangi," tandas Erlinda.

Sebelumnya diwartakan, pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak lantaran perlakukan pihak kepolisian yang dinilai tidak manusiawi pada saat penangkapan dan pemeriksaan terhadap para pelaku pesta seks homo seksual dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 


0 Komentar